Kamis, 08 Desember 2011

Alternatif Ipad Murah dengan Android OS, Internetan Lancar.


Kalau dulu laptop atau notebook bisa mengganti komputer pribadi. Kini ada komputer tablet yang mulai merajalela jadi alternatif pegangan para eksekutif. Nggak hanya eksekutif saja tetapi guru, dosen, pengusaha, pengacara, anak-anak muda, dan lainnya.


Komputer tablet memang tak diragukan lagi. Disamping fiturnya yang bermanfaat, komputer tablet yang satu ini ringan dan tipis layaknya buku agenda. Membuat mudah untuk dibawanya dan layarnya lebar tak seperti smartphone. Kini kebanyakan orang pakai notebook buat browsing internet. Dan Ipad memanfaatkan peluang tersebut buat mengganti laptop yang berat dan ribet dibawanya. Karena harga Ipad yang masih mahal, banyak peminat yang menunda rencana memiliki gadget indah yang satu ini.
Setelah Ipad masuk Indonesia dengan harga jual sekitar antara 5-6 jutaan (ketika artikel ini ditulis). Untuk sebagian orang, ingin membeli dan mempunyai gadget cantik ini. Tapi buat banyak orang lain, harga tersebut masih lebih mahal dari anggaran yang ada.

Jual Ipad Murah Alternatif

Sekarang ada alternatif untuk ipad murah, namanya MID (Mobile Internet Device) . Alat yang satu ini dibuat sama seperti Ipad. Bedanya adalah operating systemnya memakai Android besutan Google, yang notabene gratis. Lihat produk yang satu ini, dengan fitur yang maximal buat browsing internet serta harganya yang pas di saku, menjadikan pencinta gadget tak sabar untuk memilikinya. Beratnya cuman 550 gram, bandingkan dengan notebook 10 inchi yang beratnya 1.250 gram. Kurang dari separonya!

Dengan layar sentuh atau touchscreen yang sensitif, hanya menggeserkan jari untuk mengeluarkan gambar, video, dsb. Layar lebar ipad murah china Sensitive Touchscreen 10 inch! Input. Untuk mengetik, cukup dengan menaruh jari pada tempat yang mau diketik. Maka secara otomatis keluarlah keyboard besar pada bawah layar dan kita siap mengetik seperti pada keyboard biasa.

Automatic orientation, otomatis menyesuaikan arah layar dengan bagaimana kita memegangnya. Sudah support USB keyboard sehingga dapat dengan mudah inputkan data jika diperlukan. Dengan kamera untuk mengambil foto serta rekam video.

Karena operating systemnya Android buatan Google, ipad yang satu ini emang dibuat untuk memaksimalkan pengalaman browsing internet. Kamu bisa langsung browsing dengan mengetik di Navigation toolbarnya yang ada .

Info lebih lanjut dan pembelian, di http://tokoone.com/ipad-murah/?affid=951

0 komentar:

Posting Komentar